Selamat datang di www.IDIDENPASAR.or.id
ingin berkontribusi artikel kedokteran? klik disini
ingin memberikan saran dan kritik? klik disini
Ingin mencari tenaga dokter? klik disini


Selasa, 21 Juni 2011

IDI Denpasar bersama Servier gelar seminar

Denpasar-
IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Denpasar, sabtu (11/06) lalu untuk pertama kalinya bekerjasama dengan perusahaan farmasi Servier mengadakan seminar dengan tema "Perkembangan Mutakhir Penanganan Penyakit Hemaroid dan CVD" yang bertempat di Aston Hotel & Convention Center Denpasar.


Sambutan pertama diberikan oleh ketua panitia yaitu Dr. Made Agus Hendrayana, M.Ked lalu dilanjutkan oleh pembicara pertama Dr. I Nyoman Semadi, Sp.BTKV dengan membawakan materi tentang Penataksanaan Penyakit CVD dan tidak kalah menariknya servier juga mengundang seorang pembicara yang berasal dari surabaya yaitu Prof. Dr. Abdus Sjukur, Sp.B(K)BD dengan materi Perkembangan Mutakhir Penanganan Hemoroid Tanpa Operasi yang dibawakan dengan sedikt lelucon dalam menyampaikan materi tersebut. Disamping itu pula Prof. Dr. Made Kornia Karkata, Sp.OG yang selaku moderator dalam acara seminar tersebut dengan mudahnya menyihir suasana seminar yang berlangsung dari pukul 10.00 s/d 01.20 Wita menjadi semakin hidup dan antusias.


Hadir juga dalam acara itu beberapa sesepuh yaitu Prof. Dr. Elias Sukardi, Prof. Dr. Ketut Suata, Ph.D, Sp.MK(K) dan beberapa tamu undangan lainnya yang memenuhi ruangan seminar yang sebagian besar merupakan anggota IDI Cabang Denpasar.


Sambutan Ketua Panitia Dr. Made Agus Hendrayana

Dr. I Nyoman Semadi, Sp.BTKV

Prof. Dr. Abdus Sjukur, Sp.B(K)BD

Prof. Dr. Elias Sukardi

Prof. Dr. Ketut Suata, Ph.D, Sp.MK(K)

Sesi tanya jawab dengan moderator Prof. Dr. Kornia Karkata, Sp.OG (kanan)

Peserta Seminar

Peserta Seminar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar