Selamat datang di www.IDIDENPASAR.or.id
ingin berkontribusi artikel kedokteran? klik disini
ingin memberikan saran dan kritik? klik disini
Ingin mencari tenaga dokter? klik disini


Senin, 08 November 2010

IDI Cabang Denpasar gelar Seminar Ilmiah Sehari

Denpasar,
Serangkaian kegiatan dalam perayaan HUT IDI Ke-60 pada tahun 2010 ini diawali dengan kegiatan menggelar Seminar Ilmiah bertajuk " Kebijakan Bagi Dokter dan Strategi Pengisian Borang Untuk Resertifikasi STR ".

Seminar yang berlangsung pada tanggal 06 November 2010 di Aula Pertemuan RS Bali Med kemarin dibuka dengan sambutan dari ketua panitia HUT IDI ke-60, Dr. I Nyoman Ermy Setiari, M.Kes dan disusul dengan sambutan dari Ketua IDI Cabang Denpasar, Dr. I Ketut Suyasa, Sp.B, Sp.OT(K)Spine.


Dr. Ni Nyoman Ermy Setiari, M.Kes
Dr. I Ketut Suyasa, Sp.B, Sp.OT(K)Spine

Memberikan sosialisasi semua hal tentang STR (Surat Tanda Registrasi) kepada peserta khususnya anggota IDI Cabang Denpasar merupakan tujuan diadakannya seminar ilmiah ini dengan menghadirkan pembicara yaitu Dr. A A. Wiradewi Lestari, Sp.PK (Pembicara Kebijakan Bagi Dokter) dan Dr. I Nyoman Hariyasa Sanjaya, Sp.OG (Pembicara Strategi Pengisian Borang Untuk Resertifikasi) dan dihadiri kurang lebih 350 peserta.

Dr. I Nyoman Hariyasa Sanjaya, Sp.OG

Dr. A.A. Wiradewi Lestari, Sp.PK
peserta yang hadir dalam seminar
salah satu peserta yang bertanya pada sesi diskusi

Serangkaian kegiatan HUT IDI akan dilanjutkan dengan kegitan Baksos di desa belok kecamatan petang pada tanggal 07 Nopember 2010 dan di desa dauh puri kelod pada tanggal 14 Nopember 2010 lalu dilanjutkan dengan acara puncak pada tanggal 12 Desember 2010 di areal parkir sekretariat IDI Cabang Denpasar dengan alamat pertokoan Grand Sudirman agung blok C-36, Jl. PB. Sudirman Denpasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar